Minggu, 11 Maret 2012

JUAL: Honda Tiger 2009 Plat L Surabaya (Terawat) Tangan 1

JUAL: Honda Tiger 2009 Plat L Surabaya (Terawat) Tangan 1

Permisi sebelumnya buat para petinggi Kaskus, ane disini mau numpang Jualan Motor.

HONDA TIGER REVO Th. 2009 Plat L Surabaya

Kondisi Motor :
SANGAT TERAWAT
1. OLI Rutin, gak pernah telat.
2. Service Rutin, 1 bulan sekali. Bahkan kalau motor dirasa kurang mantap lari nya sebelum 1 bulan udah di service.
3. Skotlate Body Full, buat melindungi Stiker asli motor dari baret saat di parkir :ngakaks . . Very-Very Terawat kan . .
4. Angel Eyes Warna Biru Terpasang.
5. Ban masih berotot semua :ngakaks, gak ada yang halus.

Kondisi Surat :
LENGKAP SEMUA
1. Tangan 1 (Alias punya sendiri).
2. STNK masih lama umur nya, hingga 2014.
3. Pajak setiap 8 Maret (Tahun ini belum di bayar pajaknya, tapi kalo deal gampang, bisa di urus. Lagi males ke surabaya aja :ngakaks Hahahahaha.. ane tinggal di Sidoarjo soalnya).

Harga :
Rp. 18.000.000 Nego Halus (yang pasti penawaran nego paling atas yang berhak :cendols).

Contact :
Hubungi : 0856.45.6369.50
Usahakan SMS dulu ya gan, bilang dari Kaskus :cendols

Foto Penampakan Tiger :
Ini Foto saat masih mudah/bujang . . :ngakaks


Ini Foto saat sudah nikah/posisi siap Jual . . . :ngakaks


NB: INTINYA FULL JUJUR. KONDISI SESUAI YANG DIPOSTING DI LAPAK.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com