Senin, 12 Maret 2012

JUAL: Motor Mio 2010 / Scorpio 2007 / Satria FU 2008

JUAL: Motor Mio 2010 / Scorpio 2007 / Satria FU 2008

Sesuai Judul gan,ane mau jual 3 motor ane...


Karena bbrpa hal,ane terpaksa jual bbrpa mtr ane gan...:(

1.Scorpio Z th 2007

Mulus,mesin bagus (service berkala di BeRes Yamaha) :thumbup:
Velg racing tapak lebar
Ban Blkg Bridgestone Battlax (70%)
Ban depan corsa (90%)
Siap touring lah...:D
Pelat B (Jakarta)
Spoiler for penampakan:



PR: pajak mati 2thn (jarang di pake di Bali gan)
Harga: 13jt


2.Mio CW tahun 2010/2011

Body mulus,mesin baguusss...(kilometer baru 6.100 gan)
Service berkala di BeRes Yamaha
Plat asli DK (beli di Bali yg ini gan) :D
Standar dar...jarang dipake bini ane gan...
Velg racing ori,ban masih tebal gan (90%)
Spoiler for penampakan:

Prefer tuker guling sama Vario tahun 2009 keatas :)
Harga: 8,5jt


3.Satria FU tahun 2008

warna abu2 hitam gan...
foto menyusul
Plat DK (sdh mutasi dr Jkt)
kilometer jg masih rendah (12rb an)
Service berkala di BeRes Suzuki
Body mulus,mesin halus...Maknyuss..
harga: 12,5jt.

Ketiganya tangan Pertama ya gan,barang rawatan pribadi,bukan pedagang.:)

Prefer buyer daerah Bali (ga ribet kirim2) kecuali Scorpio,kirim ke Jkt jg oke :D
Cek barang/COD: Kubuanyar, Kuta, Sunset Road
0856 8120 999
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com