Senin, 16 April 2012

JUAL: Jual motor megapro tahun 2009 hitam mulus ada bonus n murah.. Jember - Banyuwangi

JUAL: Jual motor megapro tahun 2009 hitam mulus ada bonus n murah.. Jember - Banyuwangi

Permisi numpang jual Barang lagi..
kali ini mau jual sepeda motor megapro tahun 2009 warna hitam masih mulus milik pribadi lengkap semua stnk n bpkb masih lancar ane bayar pajaknya gan.hehe.. dijual mau ganti Vixion gan..
langsung cek dibawah gan..

Kondisi : Barang masih mulus mesin belum pernah dipretelin masih ori semua bisa dijamin..mesin baru 2 minggu yg lalu diservis semuanya lancar. saat ini yg terpasang velg TDR depan blakang Ban FDR depan belakang, setir diganti punya bison, sayap blakang diganti punya tiger. yg ori masih ada semua ane simpenin buat jaga2 untuk dijual lagi.. :Peace
jadi yg sudah terpasang semua dibuat untuk bonus untuk calon pembeli..
Platnya terpasang Plat P gan. asli dari Banyuwangi spedanya..

Minus : Lecet2 halus gan karna pemakaian..

Spoiler for PICT:

Menyusul gan nanti pasti difotoin...


Spoiler for Harga:

14,5juta,- ( Kaskus pasti nego lah tp tipis) ..monggo gan


FAST RESPON :
HP 085258400508
PIN 26B4F9C3

Sangat diutamakan COD biar puas cek barangnya

:: Beberapa Resi JNE pengiriman keluar kota ::




JUALAN ANE YG LAINNNYA..
DISINI GAN DAFTAR LAPAK ANE GAN
[/center]

================================================== =
Kumpulan testimon ane dari beberapa agan yg sudah transaksi dg ane..
================================================== =

Spoiler for Testimon:

Quote:

Originally Posted by dilla.imoet (Post 416858071)
wah agan yg satu ini emang mantab dah...:ilovekaskus
patut d acungin jempol:2thumbup
ayo semua jgn ragu-ragu bli k agan ini, recommended seller deh...:2thumbup:2thumbup:2thumbup

Quote:

Originally Posted by poetr (Post 373029831)
dah ane terima gan
siang transaksi
malem nyampe
barang sesuai postingan
:shakehand2:2thumbup deh untuk agan 1 nih

Quote:

Originally Posted by phantomen002 (Post 441345525)
THANKS GAN DAH NYAMPE BARANGNYA DENGAN SELAMAT........................................... ............................................:ilove kaskus:ilovekaskus:ilovekaskus
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by koengfoe (Post 442883308)
thanxz gan barang udah diterima dengan selamat...........
:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by chandra49 (Post 508762332)
Pemberitahuan bahwa barang sudah sampai dengan selamat,. :cendolb
prosesnya cepat,. dana belom di transfer barangnya udah dikirim duluan,.
agan yang satu ini emang :recsel:recsel:recsel
gak usah di ragukan lagi dah,..
Thanks Gan,. atas kepercayaannya,... +1 dah buat agan,...

Quote:

Originally Posted by komunisjaya (Post 515071324)
Hanya 2 KATA : recommeNDED SELLER

Quote:

Originally Posted by indevi36 (Post 523616398)
agan newcom.. barang udah sampe tujuan dengan selamat!!!ane mau bilang kalo situ :2thumbup jualannya
RECOMMENDED SELLER:shakehand2

Quote:

Originally Posted by peppertree (Post 523707438)
Sundul gan :sup2:

Maap baru sempat kasih testi, tempo hari sempat cuti lama, hehe..

Laptop Acer udah kuterima mulus lengkap plus bonus.
Agan newcom memang
RECOMMENDED SELLER

Kalo ada barang lagi kabarin aja bro ..


Quote:

Originally Posted by gadielz (Post 541121063)
misi gan mau kasih testi...


barang udh nyampe dgn selamat,walaupun ada kekurangan'ny tp agan satu ini mau tanggung jawab :recsel:
Laen kali ati2 gan biar g ketipu konter lg :cendols

Quote:

Originally Posted by mongseng (Post 550615256)

pas nawar gak tanya merk ternyata dapat ini, suwun gan..
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by richardt75 (Post 552315390)
makasih gan...barang dah ane terima...

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

jangan ragu bertansaksi dengan ini, walau newbie tp bertanggung jawab

Quote:

Originally Posted by ericcos (Post 559860108)
wah,ganz
iphone nya dah diterima ama temen ane nih
setelah dicek and dicoba ama temen ane katanya dia demen ama Itouch nya
hha...

thanks a lot yak



oh,iya pelayanan nih agan mantep bgt dah
fastrespone >>>>>> ok :recsel
ramah>>>>>>>>>>>ok :recsel
pengiriman tepat wktu >>>>>>>ok :recsel

pokoknya semua pelayanan nya :recsel

Spoiler for nih seller ....:






Quote:

Originally Posted by wanOwan (Post 565759857)
MANTAB - RECOMMENDED SELLER

:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by web2010 (Post 570071311)
Agan ini memang..........................recommmeeeeeeeende d Selllller.....



bila agan masih punya spare part compaq m2000/v2000 mohon PM ane
yang ada yach

tahnk's

:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias

Quote:

Originally Posted by bausikil (Post 586781859)
:ngacir. :ngacir
Waduh telat ane ngasih testi ny ni..... Padahal brang dah ampe dari kmren2,tpi ane baru sempet ngasih testi sekarang :malu , btw ane transaksi ma agan ni fastrespon, speaker acer ny jg mantap bgt dah pas d coba,
Ente ane nobatkan sebagai :recsel. :recsel
Jadi untuk para agan jgn khawatir u/ transaksi ma juragan yg atu ini......

'

Quote:

Originally Posted by i3v4h (Post 588017090)
Maap baru sempat kasih testi, lagi sibuk akhir tahun....., hehe..

inverter dan dvd rw sdh dterima dengan kondisi baik........:recsel.
Agan newcom memang
RECOMMENDED SELLER:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:r ecsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:2t humbup:2thumbup:2thumbup

Kalo ada barang lagi kabarin aja bro ..

Quote:

Originally Posted by sasarengan (Post 593990864)
Tengkyu netbooknya gan.

:recsel :recsel :recsel

Quote:

Originally Posted by sasarengan (Post 645362590)

netbook yg kemaren beli sudah kuterima sesuai dgn yg di-iklanin.
Meskipun tanpa rekber,
sudah terbukti agan newcom memang :recsel



Quote:

Originally Posted by eggariesca (Post 000000000000000672971890)
Gan, Blackberry sudah sampai di Tangan... hehehe, walaupun agak telat 1 hari karena barangnya nyelip di JNE..

Barang 100% persis sprti thread... Puas Ane beli di Agan Newcom ini...

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com