Kamis, 05 April 2012

JUAL: Tiger model jap style

JUAL: Tiger model jap style

Assalamualaikum agan2

Ane kembali membuka lapak untuk membantu temen ane yg hendak menjual benda miliknya, ya!!!!!...kali ini adalaaaaaaaaaahh....ttrrrrrrrr (snaredrum)

TIGER MODEL JAP STYLE!!!

Jeng Jeeeeng!!!

Tigernya ini ada Tiger tahun 2002 gan, dan di modif model Jap Style, klo ane pribadi sih naksir ama ban nya, haha...berikut detailnya gan :

Spec :
Tiger 2002 model JAP Style
Ban Blk : Batlek 70/130 ring 17
Ban Dpn : Swallow ring 18
Tangki : custom / Model sporter
Stank : AHRS


Mari kita lihat tampilannya :

[spoiler][/spoiler]

[spoiler][/spoiler]

[spoiler][/spoiler]

[spoiler][/spoiler]

Harga : Rp.17 juta (nego tipis gan)

Untuk info lebih lanjut silahkan langsung kontak temen ane

ardiantoagung@yahoo.com

Jangan lupa....klo ada agan yang berjodoh dengan ini motor, sebutkan bahwa agan dapat info nya dari ane...eh hehehe, lumayan persekot bwt ane...

Silahkan dibeli!! Ayo DiBeli!!!
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com