Selasa, 08 Mei 2012

Over Kredit Ninja 250R MURAH

Over Kredit Ninja 250R MURAH

** Permisi Gan ... Numpang buka lapak **

Sy mau Over Kredit Ninja R 4tak 250cc sy nih gan ... Spesifikasinya sebagai berikut :


1. Ninja R 250 warna hijau candy
2. Pembelian : September 2011
3. Km masih 830 gan
4. DP awal 20jt
5. Jangka waktu 32x
6. Udah bayar 8x tiap bulan Rp. 1.372.000
7. Pajak masih panjang, baru keluar STNK dan surat2 lainnya Januari 2012
8. STNK n BPKB atas nama sendiri
9. Leasing Adira Finance
10. Bodi masih ori bawaan ninja mulus bening jarang beud dipake liat aja Km nya... Ga rugi deh
11. Alasan di jual : pas beli cuma kepengen doang eh pas udah punya ga pernah dipake karena sy kerja ga pake motor gede gt
F O T O














12. Rincian Dana yang sudah keluar
Dp = 20.000.000
Cicilan 8 x 1.372.000 = 10.976.000
Total = 30.976.000


Spoiler for OVER KREDIT:
Over Kredit Cukup Bayar 25 JT Nego Tipis


Further Information 0813 88 222 095
Lokasi Jakarta Selatan (COD OK utk daerah Ragunan, Pejaten, Cilandak)
Pin BB By Request
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com