Rabu, 23 Mei 2012

vespa PX 150 th 85 muluus,cm 3 jt'an,pajak hidup

vespa PX 150 th 85 muluus,cm 3 jt'an,pajak hidup

misi om moderator..numpang buka lapak lagi yaa..
lgsg aja,di jual PX150 th 85,titipan tetangga ane gan,kondisi sbb..
mesin sehat,sekali engkol hidup gan..
surat lgkp-akur,pajak hidup ampe 2014"jarang ada"
body lempeng,no keropos,
shock msh empuk2,
ban msh oke,cadangan tebel,
lampu dpn-blkg ON,
cat msh bgs"tp kyknya bkn cat ori"
pokoknya kondisi msh prima lah,maklum nie punya orang sepuh"tua",cm kadang anaknya yg make..knalpot jg msh asli,cm di tambahin ujungnya,jok asli msh ada,
selebihnya liat gambar aja,sory klo cm dikit gmbr nya..buru2 td fotonya..mslh harga msh bs nego bos..pesen yg punya sie 3.5..no afgan ye,coz nie bkn punya ane..silahkan di tawar,nanti ane sampaikan.
fast respons 087 835 691 444

http://img685.imageshack.us/img685/8905/px150white.jpg
http://img846.imageshack.us/img846/5136/dsc00390wf.jpg


THANKS KASKUS
◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Sepeda Motor dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com